Senin, 07 Agustus 2017

Waspadai Maag Akut Penyebab Meninggalnya Dr. Ryan Thamrin

Waspadai Maag Akut Penyebab Meninggalnya Dr. Ryan Thamrin

 

Dr. Ganteng yang memandu acara Dr. OZ Indonesia TRans Tv, Ryan Thamrin, meninggal dunia pada hari, jum'at (4/08/2017) dihalaman kampungnya Pekanbaru, Riau. Kematian dokter yang juga seorang model itu mengejutkan banyak pihak.
Kematian dr Ryan yang mendadak, membuat banyak kabar simpang siur perihal penyebab kematiannya. Inforemasi awal, dr Ryan lantaran terjatuh dari kamar mandi, ada pula yang mengatakan bahwa beliau meninggal karena kanker otak dan jantung. Bahkan ada yang mengatakan bahwa beliau meninggal karena penyakit kanker rektrum.

Namun, kabar tersebut ditepis oleh sepupu almarhum, Doni Apriyadi sesaat setelah jenazahnya disemayamkan. Doni Apriyadi mengungkapkan, jika penyebab kematian dr Ryan Thamrin adalah maag akut yang dideritanya setahun terakhir ini.  Karena sakit maag akut itu, dr Ryan menghentikan aktivitasnya di duia hiburan, terutama sebagai presenter DR OZ Indonesia, untuk menjalani pengobatan di Pekanbaru. Bahkan almarhum juga sempat menjalani rawat jalan disalah satu rumah sakit di Malaka, Malaysia.  Saat pengobatan itulah diketahui ada selaput diluar otaknya /benjolan.“ Ibunya takut, begitu juga keluarga karena dibagian kepala ada benjolannya. Jadi belum sempat dioperasi”, tambah  Doni.

Mengenal sekilas maag akut penyebab dr Ryan Thamrin meninggal dunia


Penyaki maag atau juga yang biasa dikenal dengan gastritis merupakan suatu keadaan kesehatan dimana terjadi pembengkakan, peradangan atau iritasi pada lapisan lambung.  Peradangan pada lambung ini disebabkan oleh virus/bakteri Helicobacter pylori yang mengakibatkan luka dilambung. Akan tetapi ada juga faktor lain yang bisa memicu maag seperti stress, pola hidup tak sehat dan pola makan yang tidak teratur.

Adapun cirri-ciri seseorang penderita penyakit maag, diantaranya :
  • Perut sakit, atau di ulu hati
  • Mual-mual serasa ingin muntah
  • Lidah seperti terlapisi lendir tebal dan napas berbau busuk
  • Sering bersendawa
  • Merasa kenyang padahal belum makan
  • Merasa sakit antara ujung bawah tulang dada dan pusar yang disebut daerah epigastrium
  • Merasa terbakar atau rasa panas yang tidak nyaman didaerah epigastrium
  • Refluks (kembalinya makanan atau cairan dari lambung ke kerongkongan

Secara umum , Maag terdiri dari dua jenis yakni akut dan kronis.
  • Maag akut adalah  suatu peradangan yang terjadi pada dinding bagian dalam lambung yang bersifat akut yang ditandai dengan kerusakan berupa pengikisan pada permukaan dinding bagian dalam lambung. Istilah maag akut digunakan untuk menggambarkan penyakit maag yang terjadi secara tiba-tiba, dalam waktu singkat. Untuk menggambarkan rasa sakit (tingkat nyeri), istilah maag akut digunakan untuk menggambarkan penyakit maag dengan rasa sakit pada perut yang hebat dan tajam. Maag akut terjadi kurang dari enam bulan.
  • Maag Kronis adalah suatu peradangan yang terjadi pada dinding bagian lambung yang bersifat kronis dapat berupa peradangan pada permukaan dinding hingga peradangan pada seluruh lapisan dinding bagian dalam lambung. Istilah maag kronis digunakan untuk menggambarkan penyakit maag yang terjadi dalam periode lama dan berulang. Berbeda dengan maag akut, pada maag kronik proses peradangan terjadi perlahan -lahan, semakin lama semakin bertambah parah dan semakin menjadi berbahaya. Maag kronis berlangsung selama lebih dari satu tahun lamanya.
Pada sebagian besar orang penyakit maag bukanlah penyakit yang serius yang dapat sembuh dengan cepat setelah diberikan pengobatan namun pada sebagian orang penyakit ini dapat menyebabkan masalah yang lebih serius. Walau pun begitu sakit maag harus tetap mendapatka pegobatan segera karena apabila dibiarka bisa saja mengakibatkan komplikasi yang cukup parah. Mecuci tangan, berolah raga, menghindari stress dabn membiasakan gaya hidup dan pola makan yang teratur adalah cara megobati dan mencegah maag agar tidak kambuh, hingga mengunakan jenis obat-obatan sendiri  amun ada baiknya Anda untuk berkonsultasi dulu dengan dokter.

Nah, karena sekarang Anda telah mengetahui apa itu maag serta penyebab dan gejalanya, diharapkan bisa membuat kita lebih sadar dan menghargai kesehatan dengan selalu menjaga gaya hidup sehat.

Obat Maag Akut dan Kronis Alami
Tanpa menimbulkan Efek samping dan Komplikasi


Wajib anda ketahui bahwa kini telah tersedia obat herbal QnC Jelly Gamat (QNCY) yang telah terbukti ampuh mengobati berbagai penyakit maag, akut dan kronis secara alami dan aman tanpa efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh anda,

Mengapa kami rekomendasikan obat QnC Jelly Gamat (QNCY) ? QNCY dibuat menggunakan bahan 100 % herbal seperti : Ekstrak teripang emas, pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Ekstrak buah dan sayuran pilihan rekomendasi para ahli.

Keunggulan QnC Jelly Gamat dibandingkan dengan obat maag yang ada dipasaran, ialah :
  1. Mengobati penyakit asam lambung tinggi, maag akut dan kronis
  2. Sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan)
  3. Terbukti khasiatnya
  4. Mengobati tidak setengah-setengah
  5. Tidak hanya mengatasi sesaat namun untuk mengobati secara permanen
  6. Berbahan alami tanpa bahan kimia
  7. Aman bagi anak-anak, remaja, dewasa dan lansia
  8. Dapat memperkuat fungsi limpa dan lambung
  9. Dapat meningkatkan sekresi cairan lambung
  10. Dapat meningkatkan aktivitas pepsin lambung
  11. Dapat membantu memperbaiki kram otot
  12. Dapat meningkatkan fungsi kerja pencernaan
  13. Dapat meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal.
 Diskon Kemerdekaan “Untuk Pembelia 4  Botol”

Mulai tanggal 1 Agustus 2017 ada penyesuaian harga QnC Jelly Gamat .
Dimana ,mulai saat ini untuk
Pembelian 1-3 botol harganya tetap 155.000
Pembelian 4-8 botol disc 5000/btl.
Pembelian 9 botol disc 7000/btl.
Pembelian 10 botol keatas mendapat disc.10.000/btl.
Selengkapnya bisa cek di picture bawah, atau juga bisa tanya langsug ke admin
Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim sesuai alamat lengkap.


Testimoni







Tunggu apa lagi ?? Menunggu penyakit maag anda menjadi Kronis dan Menyebabkan Kematian Secara Perlahan ? Kami tidak mengharapkan demikian.

Atasi Dan Tangani Maag Anda Sebelum Terlambat Hari Ini Juga. Untuk pemesanan anda bisa lihat di bawah ini 

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik 

 QNCY : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No Hp Anda

Lalu kirim Ke SMS/WA 085 223 944 949 atau melalui PIN: 54A88110

Contoh : 
QNCY : 4 Botol : Azwar Rahman:
    Alamat : Babakan Domba Rt.05/12 Jl. Situmuhani No. 11 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi 46181 Kota. Tasikmalaya  : 082345xxx
Lalu kirim Ke SMS/WA 085 223 944 949 atau melalui PIN: 54A88110

Maaf Apabila Dalam Format Pemesanan tidak di cantumkan Kode “QNCY” Maka Pemesanan Tidak Akan Kami Proses.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maag Bisa Mengancam Nyawa Anda

Penyakit yang sering dialami oleh kebanyakan orang bukannya penyakit ringan saja, karena penyakit ringan juga bisa menjadi penyakit ya...